Header Ads

postimage

Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Warga Cilacap Tewas Ditempat


INDRAMAYU - Diduga karena kurang berkonsentrasi saat mengemudikan sepeda motornya, seorang pengendara motor  menabrak truk Tronton E 9727 E yang dikendarai oleh Muklas (48) yang sedang parkir di tepi jalan di jalan baru Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Kamis (6/4/17) sekitar pukul 03.30 wib.

Akibatnya satu orang tewas dan satu orang menderita luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat.
Pardi (30), pengendara motor Yamaha Jupiter Z  B 3590 BEQ asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah tewas seketika setelah menabrak truk tronton yang sedang parkir di tepi jalan di Jalan baru Lohbener-Indramayu.sedangkan yang bonceng Eva Arna (19) mengalami luka luka.

Kapolsek Lohbener Kompol Saryono SH. menyebutkan, peristiwa kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor  bersama temannya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cirebon menuju Jakarta, saat melintas di duga pengendara motor tidak mengetahui jika ada truk yang sedang parkir di tepi jalan, motor korban tiba-tiba menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir. Tak lama setelah bertabrakan, Pardi langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

PASANG IKLAN INDRAMAYUPOST

Kasus kecelakaan itu langsung ditangani oleh pihak kepolisian. Sopir truk langsung diamankan petugas dari Polsek Lohbener  karena memarkir truk ditepi jalan tanpa memasang penanda atau pengaman.

Kompol Saryono SH mengatakan, kini kasus kecelakaan tersebut sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu guna proses lebih lanjut.


Sumber : TBNews


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.