Header Ads

Daniel Golkar Indramayu Cirebon

SPACE IKLAN

INDRAMAYU POST membuka kesempatan untuk anda yang ingin mengiklankan Produk/Jasa/Usaha anda di Blog/Website kami WWW.INDRAMAYUPOST.COM

Pelajari lebih lanjut tentang siapa kami dan bagaimana kami dapat melakukan kerjasama dengan anda.

Berikut di bawah ini layanan skema tata letak iklan yang bisa anda gunakan:

  1. Tarif pemasangan banner di INDRAMAYU POST/indramayupost.com berlaku mulai April 2014. Informasi perubahan tarif akan diberitahukan kepada para pemasang iklan indramayupost.com paling lambat 1 (satu) bulan sebelum tanggal berlakunya tarif baru.
  2. Pembayaran melalui transfer ke rekening : BRI Cab. Jatibarang  a/n Rizky Yunita dan mengirimkan bukti transfer email redaksi[at]indramayupost.com atau SMS/WA ke 087822286707
  3. Pelanggan tidak dapat menarik uang yang sudah terlanjur dibayarkan akibat kesalahan klien karena tidak sesuai dengan standard yang ditetapkan.
  4. Semua materi iklan dan akibat dari pemuatan materi tersebut adalah tanggung jawab pemasang iklan, karenanya segala tuntutan hukum ada pada pemasang iklan.
  5. Pencabutan materi iklan dan keanggotaan dimungkinkan apabila materi tersebut mengandung unsur : SARA (suku, agama, ras dan antar golongan)
  6. Iklan yang tidak diperbolehkan : Perjudian, Kekerasan, Pornografi, Scam, Produk/jasa yang tidak disetujui penayangannya oleh INDRAMAYU POST/indramayupost.com.
  7. Keputusan penayangan iklan sepenuhnya merupakan hak indramayupost.com
  8. Pemasang iklan berhak menurunkan/menghentikan banner yang sudah terpasang tanpa mengurangi poin yang dimiliki (pause).
  9. Materi banner indramayupost.com yang dapat diterima adalah file dalam bentuk GIF (Graphics Interchange Format),SWF (adobe Flash) dan JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group). Selain format tersebut tidak dapat ditayangkan.
  10. INDRAMAYU POST/indramayupost.com tidak bertanggung jawab atas terjadinya kerusakan materi banner yang dikirim oleh pemasang iklan.
  11. Besar ukuran file materi banner maksimum 3Mb atau ditentukan khusus oleh publisher(situs tempat pemasangan iklan). Melebihi dari jumlah yang ditetapkan tidak dapat ditayangkan.
  12. Pemasang iklan harus menyampaikan URL yang ditunjuk untuk banner dengan benar dengan format, http://……
  13. INDRAMAYU POST/indramayupost.com tidak menjamin berapa lama banner pelanggan diakses pembaca.
  14. Pemasang iklan tidak akan menuntut indramayupost.com jika terjadi sesuatu dalam kategori “force majeur” atau keadaan di luar kemampuan indramayupost.com sebagai penyedia lokasi banner iklan.
  15. Pemasang iklan sepakat bahwa segala urusan mengenai pemasangan iklan mengacu pada jam kerja indramayupost.com pada hari Senin hingga Jum’at pada pukul 9.30 hingga 17.00 WIB.

IKLAN NYELAP 
(Iklan akan tayang di tengah postingan Berita)
 TARIF  Rp.100.000 / Bulan - Rp. 250.000 / 3 Bulan 

BANNER ATAS 
(Iklan akan selalu tampil di Banner atas dibawah/samping Logo INDRAMAYUPOST)
Rp.150.000 / Bulan - Rp. 350.000 / 3 Bulan

Powered by Blogger.