Header Ads

postimage

Cemburu, Seorang Pemuda Nekat Bacok Teman Sendiri Dengan Samurai


INDRAMAYU - Seorang pemuda inisial RR (22), nekat membacok temannya sendiri, Deni Ariyanto (22). Warga Desa Penganjang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, itu merasa cemburu melihat kekasihnya bermain dengan korban.

Akibat sabetan senjata tajam itu, pemuda asal Desa Singaraja, Kecamatan Indramayu, itu menderita luka serius. Korban dibawa ke rumah sakit.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Radar Indramayu (Jawa Pos Group), sebelum membacok, pelaku terlebih dahulu memukuli korban bersama sejumlah rekannya. Peristiwa itu terjadi di jembatan perumahan Serikat Nelayan Tradisional (SNT) Desa Karangsong.

Kapolsek Indramayu AKP Karyaman mengatakan, pelaku RR sudah diamankan. Kini anggotanya juga tengah memburu rekan pelaku yang ikut terlibat penganiayaan. Menurut Karyaman, pelaku membacok korban, diduga dilatar belakangi cemburu. Itu karena pelaku melihat kekasihnya bersama dengan korban.

PASANG IKLAN INDRAMAYUPOST

Sebelumnya, pelaku melihat kekasihnya bermain dengan korban yang tidak lain adalah temannya sendiri. Sebelum peristiwa itu terjadi, pelaku melihat korban bersama beberapa temannya sedang nongkrong di jembatan perumahan SNT, Desa Karangsong.

Korban sempat kabur untuk menyelamatkan diri dengan sepeda motornya. Namun, pelaku bersama rekan- rekannya mengejar dan berhasil memberhentikannya setelah motor yang ditumpanginyan menabrak kendaraan korban. Korban kembali dipukuli beramai-ramai. RR kemudian mengambil samurai lalu membacoknya.

“Korban mengalami luka robek di kepala, punggung, pinggang serta pergelangan tangannya. Petugas setelah di lokasi kejadian, langsung membawa korban ke RSUD Indramayu,” terang Karyaman didampingi Kanit Reskrim Ipda Suripto, Senin (10/4).

Menurut Karyaman, RR terancam dipenjara lebih dari 5 tahun. Karena tersangka melanggar Pasal 170 atau 351 KUHPidana dan atau Pasal 2 ayat 1 UU Darurat Nomor 12 tahun 1951. 


Penulis : Kom/Yus/Jawapos


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.