Subholding Upstream Regional Jawa Raih Empat Penghargaan di Ajang CSR & PDB Awards 2023


Bintan - Subholding Upstream Regional Jawa torehkan prestasi dengan raih empat penghargaan dalam ajang Corporate Social Responsibility (CSR) & Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards 2023 pada awal Februari lalu. Pada kesempatan ini, Subholding Upstream Regional Jawa meraih dua kategori emas dan dua kategori silver.

Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF) ini merupakan ajang penghargaan tingkat nasional yang bertujuan untuk mengapresiasi peran dan serta korporasi dalam pembangunan berkelanjutan untuk kesejahteraan desa.

Pada ajang penghargaan ini, Subholding Upstream Regional Jawa meraih penghargaan terkait dengan program CSR yang dijalankan. Ketegori Gold diraih oleh Pertamina EP Subang Field dengan program Program Jejak Setapak (Jerih Kerja Karawang Semangat Petani Sehat Ketahanan Pangan Meningkat), dan  Pertamina EP Tambun Field dengan program Program Karawang Berseri (Karawang Bebas Kekerasan Perempuan dan Anak Semakin Maju dan Mandiri).

Penghargaan kategori Silver didapatkan oleh Pertamina EP Jatibarang Field dengan Program Jari Tangan (Kerja Tani Berdikari dan Tahan Pangan) dan PHE ONWJ dengan program Pemberdayaan Kelompok Disabilitas 5R++.

Manager Communication Relations & CID Subholding Upstream Regional Jawa, Hari Setyono menyampaikan penghargaan ini merupakan wujud komitmen Subholding Upstream Regional Jawa dalam berkontribusi dalam pembangunan desa-desa di sekitar wilayah operasi.

“Penghargaan ini merupakan hasi kerjasama dari semua pihak, menjadi bentuk apresiasi untuk upaya pemberdayaan dan program CSR yang telah dilakukan perusahaan” ujarnya. Hal ini juga merupakan wujud implemetasi mendukung program Sustainable Development Goals (SDGs) pada pilar pembangunan sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina, merupakan pengelola hulu migas dengan wilayah meliputi Zona 5 PHE ONWJ, Zona 6 PHE OSES dan Zona 7 Pertamina EP Jawa Barat. Area kerja Regional Jawa mencakup Provinsi DKI Jakarta, Banten, Lampung dan Bangka Belitung, dan Jawa Barat.


PANDAWA INTERNET INDRAMAYU
Penulis : Rilis/Min

Powered by Blogger.