Header Ads

postimage

Gasak Sepeda Motor, Dua Pemuda Diamankan Polisi


Indramayu - Dua pemuda tersangka pencuri kendraaan bermotor ini dinilai gegabah. Sudah tahu situasi di sekitar lagi ramai masih nekad juga beraksi menggasak Honda Scoopy Nopol E 6965 PAA yang diparkir pemiliknya dalam keadaan stang terkunci. Akibatnya keduanya harus berurusan dengan pihak berwajib.

Sebelum dibekuk petugas Polsek Sindang Ad, 30 dan Cas, 27 penduduk Desa Panyindangan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ini berusaha kabur sekuat tenaga lantaran diteriaki maling orang-orang sekitar. Dengan wajah panik, tersangka full gas kabur naik Honda Scoopy curian.

Namun sepandai-pandainya Ad dan Cas kabur membawa kendaraan hasil kejahatan milik Satori, akhirnya tertangkap anggota Polsek Sindang juga. Ad dan Cas seperti tak bertenaga terlihat lemas dan menyerahkan barang bukti hasil kejahatan kepada petugas yang mengejarnya. Padahal kata warga saat kejar-kejaran di jalan raya, Ad itu mengemudikan skuter dengan sangat gagah. Mirip adegan film laga di layar kaca.

Sekuter matic yang dibawa kabur Ad dan Cas dipepet petugas. Ad dan Cas menyerah tanpa perlawanan. Dan Honda Scoopy itu berhasil diselamatkan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan itu kedua tersangka curanmor dengan tangan diborgol digelandang ke Mapolsek Sindang.


Penulis : Taryani/Poskota

Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.