Header Ads

postimage

Hindari Truk, Pelajar Bermotor Tewas Tabrak Tembok Rumah Warga


Indramayu - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur pantura Indramayu. Sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua orang pelajar menabrak tembok rumah warga, setelah menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya. Akibat kejadian tersebut, salah seorang di antaranya bernama Wawan (16) warga Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, tewas.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalur pantura Desa Muntur, Kecamatan Losarang sekitar pukul 06.30 WIB. Kejadian bermula saat Wawan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR nopol B 6861 BBW yang berboncengan dengan Nova Kalifah (15) melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Saat melintas di lokasi kejadian, Wawan menyalip sebuah kendaraan di depannya. Namun, entah apa penyebabnya, korban tiba tiba hilang kendali. Motor tersebut oleng dalam kecepatan cukup tinggi kemudian keluar badan jalan lalu menabrak tembok rumah warga.

Benturan keras dari kejadian itu mengakibatkan tubuh kedua pelajar tersebut terpelanting. Nahas bagi Wawan, tubuhnya membentur tembok hingga meninggal dunia. Kecelakaan tersebut sontak mengagetkan warga sekitar. Setelah mengetahui ada kecelakaan, warga berdatangan ke lokasi kejadian dan berusaha menolong korban.  Beberapa menit kemudian petugas dari Polsek Losarang datang lalu membawa korban ke RS Bhayangkara Losarang.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadhana membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut. Menurutnya, kecelakaan diduga akibat korban menghindari kendaraan di depannya lalu menabrak tembok rumah warga.

”Korban meninggal dunia di rumah sakit karena menderita luka serius. Sementara rekannya yang dibonceng selamat dan kini dirawat di RS Bhayangkara Losarang. Kasus kecelakaan ini kini ditangani unit laka lantas Polres Indramayu,” ujar Ketut.

Penulis : Kom/Radar


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.