Header Ads

postimage

Pertengahan Ramadhan Harga Sembako di Indramayu Turun


INDRAMAYU - Harga-harga barang kebutuhan pokok (sembako) di beberapa pasar di Kabupaten Indramayu sampai dengan pertengahan bulan Ramadhan ini mengalami penurunan. Stabilnya harga sembako ini diharapkan sampai dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Hal ini ditegaskan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah ketika melakukan kunjungan kerja ke Pasar Karangampel untuk memastikan stok dan kebutuhan sembako, Selasa pagi (13/06/2017).

Anna Sophanah menjelaskan, berdasarkan pengakuan para pedagang harga sempat mengalami kenaikan diawal bulan Ramadhan ini namun pada pertengan bulan puasa ini harga kembali normal bahkan ada beberapa jenis barang yang mengalami penurunan.

Dalam kunjungannya ke Pasar Karangampel tersebut, orang nomor satu di Indramayu tersebut langsung meninjau ke kios daging sapi, ayam, telur, sayur, dan beras.

“Insya Allah harga di beberapa pasar sampai dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri mendatang tetap stabil dan stok barang sudah tersedia. Masyarakat jangan panik, kita sudah siapkan operasi pasar murah pada minggu depan ke semua kecamatan yang bekerjasama dengan Bulog untuk menekan harga dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” tegas bupati.


Penulis : Deni Sanjaya

Download Tarling Cirebonan

No comments

Powered by Blogger.