Header Ads

postimage

Perbaiki Pompa Air, Seorang Pemuda di Balongan Tewas Tersengat Listrik


INDRAMAYU - Pemuda asal Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu ini tewas pada hari Sabtu (06/05), setelah dirinya tersetrum aliran listrik di rumahnya. Kapolsek Balongan AKP Setyo Aji membenarkan peristiwa tersebut.

AKP Setyo Aji menjelaskan, kejadian berawal sekitar pukul 18.00 wib, korban yang bertujuan menyalakan / menghidupkan mesin pompa air (SANYO) dirumahnya , namun mesin pompa air (sanyo) tidak menyala, kemudian korban berusaha memperbaiki kabel mesin pompa yang masih tersambung pada saklar dengan cara dipegang, akan  tetapi kabel listrik masih dalam keadaan tersambung dengan saklar dan masih ada aliran listriknya.

Pada saat korban membuka saklar mesin pompa air ( sanyo), korban langsung tersetrum dan terjatuh dalam keadaan masih memegang kabel, ibu korban yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak minta tolong, tak lama tetangga yang berada disekitar rumah korban berdatangan dan membantu  menyelamatkan korban dengan membawa korban ke RSUD Indramayu. Namun naas nyawa korban tak tertolong.

Kapolsek Balongan mengatakan. Pihaknya langsung datang ke lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan tentang peristiwa tersebut, serta lakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ia menambahkan.”tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh. Korban meninggal akibat tersengat arus listrik mesin pompa air ( sanyo ).


Sumber : TBNews


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.