Header Ads

postimage

Petani Temukan Kerangka Manusia di Sawah Desa Lelea


INDRAMAYU - Kamis sore (23/3) Seorang petani Desa Lelea Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu, Ranto (38), dikejutkan dengan benda keras yang diinjaknya saat berjalan di sawah.

Benda keras tersebut adalah Tulang Belulang Manusia yang terkubur tidak terlalu dalam diarea pesawahan Blok Sumur buyut Buniar Desa/Kec. Lelea.

Ranto yang hendak menaburkan jerami padi tidak sengaja menginjak benda keras di bawah telapak kakinya, setelah dicek dan mengambil benda keras tersebut kemudian mengangkatnya dari bawah tanah berlumpur yang terinjak, benda keras tersebut menyerupai tulang manusia. Karena penasaran, ia menggali area sekitarnya dengan tangan dan di temukan kerangka kepala manusia.

Sontak ia kaget dan langsung melaporkan kejadian itu kepada Lurah Desa Lelea Sutrisno yang kemudian langsung melapor ke Polsek Lelea.

Mendapatkan tembusan laporan dari anggotanya, Kapolsek Lelea AKP Daryono dan anggota langsung menuju ke TKP. Didampingi Tim Kesehatan dari Puskesmas Lelea dan Kecamatan, pihaknya kemudian melakukan evakuasi tulang belulang Manusia tersebut.

PASANG IKLAN INDRAMAYUPOST

“saya langsung ke TKP, sudah tidak dapat dikenali, kondisinya tinggal tulang belulang, setelah dikumpulkan, kita langsung evakuasi dan membawanya ke RS. Bhayangkara Losarang untuk diperiksa lebih lanjut oleh Dokter Forensik” Ujar Kapolsek Lelea AKP Daryono.  

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B. SIK., SH., MH melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Heriyadi MD, SH membenarkan kejadian penemuan kerangka manusia tersebut dan menghimbau kepada warga masyarkat yang kehilangan kerabat, silahkan menghubungi RS. Bhayangkara Losarang.

“Silahkan hubungi RS. Bhayangkara Losarang, namun karena kondisinya sudah tidak dapat dikenali, mungkin harus dilakukan tes DNA” ucap Heri.


Penulis : Zay/TBNews


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.