Header Ads

postimage

Gagal Congkel Jok Motor, Seorang Pemuda Babak Belur Dihajar Massa


INDRAMAYU - Seorang pemuda asal Desa Randu, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang, Dar Alias Kim (26 tahun), babak belur dihajar massa, Jum’at pagi pukul 09.00 WIB (24/3/2017). Kim kepergok saat hendak mencuri barang di sepeda motor yang berada di Desa Kertawinangun, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Beruntung, pada saat dihakimi ada petugas polisi yang mengetahui dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Kandanghaur.

“Petugas datang tepat waktu. Saat itu, Kim tengah dihakimi massa. Petugas langsung mengamankan Kim. Kalau tidak ada petugas, kami tidak tahu nasib Kim karena saat itu massa sudah terlihat sangat marah,” tutur Kasubag Humas Polres Indramayu, AKP Heriyadi.

Kim kepergok hendak mencuri barang di jok sepeda motor milik Karta (35), petani warga Kertawinangun. Saat itu, Karta tengah mengolah sawah, sedangkan sepeda motornya diparkir di pinggir sawah yang jaraknya sekitar dua puluh meter.

Ketika sedang mengolah sawah, Karta dikejutkan ada seorang lelaki sedang berusaha mencongkel jok sepeda motornya. Ditemani dua petani lainnya, Karta langsung menegur dan mendekat ke arah sepeda motor.

Kaget aksinya kepergok, Kim langsung berusaha kabur. Tentu saja itu membuat Karta dan petani lainnya langsung meneriaki Kim. Teriakan maling itu terdengar petani lain yang pagi itu tengah berada di areal persawahan sehingga terjadi kejar-kejaran.

Namun karena jumlah petani lebih banyak, langkah Kim terhenti setelah terkepung para petani. Seketika, begitu menyerah, Kim langsung dihajar oleh belasan petani.

“Petani marah karena sering kehilangan uang dan handphone yang disimpan di jok motor. Dengan tertangkapnya Kim, petani langsung menuduh kalau aksi pencurian itu selama ini dilakukan pemuda asal Subang itu,” tutur Heriyadi.


Penulis : Aen/Galamedia


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.