Kebakaran Hebat Hanguskan Pom Bensin Mini di Cikamurang


INDRAMAYU - Kebakaran hebat terjadi di Desa Cikamurang Blok Tegal pelem Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Sabtu (04/3/2017). Sekitar pukul 16.00 WIB api melahap sebuah pom bensin mini milik Yanto (42). Alat pom mini dan bbm yang tersimpan dalam drum ikut lenyap terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebu. Hanya pom bensin mini milik Yanto (42) itu ludes.

Sebelum terbakar, Ani Nuralpiyah yang selesai melayani pembeli yang mengisi BBM jenis pertalite, selang beberapa menit Pom Mini pun terbakar.

Sementara kerugian materi belum dapat ditaksir. Yanto pemilik kios bensin tersebut menuturkan, penyebab kebakaran tidak diketahui secara pasti. Sebab, api begitu cepat besar. Warga setempat berupaya memadamkan api dengan alat seadanya namun tidak berarti apa-apa.

Kapolsek Terisi AKP Muhadi SH, membenarkan adanya kejadian tersebut.ia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Sementara polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP.

"Kejadian kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun dengan kebakaran tersebut menyebabkan terputusnya kabel listrik milik PLN dan pihaknya sudah menghubungi Pihak PLN untuk di tangani” tambah AKP Muhadi SH.



Penulis : Humas ResIM
Sumber : TBNews
Powered by Blogger.