Header Ads

postimage

Berburu Belibis, Sulaeman Warga Cikarang Tenggelam di Bendungan Bolang


INDRAMAYU - Sulaeman (30) asal Cikarang, Bekasi Tewas tenggelam saat berburu blibis. Ia tenggelam karena kakinya kram saat berburu blibis di bendungan bolang.

Kapolsek Cikedung Iptu I Gusti Kade Indrayana menjelaskan, korban bersama Empat rekannya, yakni Fery, Suhendra, Wasto, Rusita berangkat dari Sumber, Cirebon menuju Bendungan yang berada di Desa Jatisura Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu untuk berburu blibis menggunakan senapang angin sebelum kejadian.  

Saat tiba di bendungan, Ketiga rekan korban menuju ke tengah bendungan dengan menggunakan rakit bambu yang ada di lokasi. Kemudian selang beberapa jam, yang saat itu korban bersama satu rekanya yang kala itu berada di pinggir bendungan hendak menyusul ketiga rekanya yang berada di tengah bendungan, sebelum kejadian, Fery yang kala itu bersama korban sempat menanyakan. ” kamu bisa berenang ?. Korban pun menjawab ” Bisa ”. 

Dengan menenteng senapang angin di pundaknya, korban berenang menyusul Ketiga rekanya yang lebih dahulu berada diatas rakit yang berada di tengah bendungan 

Belum sampai di tengah bendungan, diduga korban mengalami kram kaki sebelum akhirnya korban tenggelam.

Rekan korban yang ada di lokasi langsung meminta bantuan kepada warga setempat, selanjutnya aparat kepolisian dari polsek Cikedung dengan dibantu warga langsung melakukan pencarian.

Pencarian berlangsung hingga siang hari, kemudian sekitar pukul 13.45 korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 

Iptu I Gusti Kade Indrayana mengatakan, Pihaknya sudah menghubungi pihak keluarga korban.


Penulis : Humas ResIM
Sumber : TBNews
Powered by Blogger.