Header Ads

postimage

Adu Bagong, Dua Pengendara Sepeda Motor Terluka


Indramayu - Nasib tragis di alami dua pengendara sepeda motor, yakni Supandi (54) warga Desa Parean Girang Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, dan pengemudi sepeda motor  yang masih belum diketahui identitasnya karena masih belum sadarkan diri akibat luka dibagian  kepalanya. Kamis (9/2/17) sekitar pukul 15.30 Wib.

Keduanya terluka  setelah sepeda motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan adu bagong, di Jalan umum Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.(10/2/17).

Kecelakaan ini bermula, sore itu Supandi (54) mengendarai sepeda motor Yamaha MX E 4146 QA melaju dari arah Lohbener-Indramayu. Ketika sampai di TKP, muncul sepeda motor Honda Scoopy E 2023 PAF pengemudi belum bisa dikonfirmasi karena masih menjalani perawatan medis karena luka cukup parah dibagian kepalanya, yang datang dari arah yang berlawanan. 

AKP Iin Sukaeti menjelaskan, Pengemudi Honda Scoopy diduga hendak mendahului kendaraan didepanya tidak bisa mengendalikan sepeda motornya ketika melihat sepeda motor yang dikemudikan Supandi dari arah depan. Akibatnya kecelakaanpun tak bisa terhindarkan. Kedua korban terluka namun pengemudi Honda Scoopy mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, lantas keduanya  di evakuasi ke RSUD Indramayu. Sedangkan kedua kendaraan milik korban diamankan ke Polsek Sindang

“Kasus kecelakaan tersebut sudah kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu untuk ditindak lanjuti”tutup AKP Iin Sukaeti.


Penulis : Yuda/TBNimyu
Powered by Blogger.