Penemuan Mayat Dalam Karung Gemparkan Warga Pekandangan


INDRAMAYU - Warga Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Senin (9/1) sore gempar akan penemuan mayat dalam karung di sebuah pekarangan milik warga dengan kondisi yang sudah berbau busuk tanpa identitas.

Korban berjenis kelamin laki laki  itu diperkirakan masih berusia sekitar 23 tahun. Saat ditemukan oleh warga, terdapat penuh luka di sekujur tubuhnya akibat benda tajam dengan terbungkus karung.

Keterangan yang berhasil dihimpun fajarnews.com menyebutkan, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh Nurjaya (30) warga desa setempat. Ketika itu, Nurjaya hendak pergi memancing di Cimanuk yang terletak tidak jauh dari tempat tinggalnya bersama temanya.

Saat itu, ia yang tidak mempunyai firasat apapun, berjalan melintasi lokasi kejadian, namun saat tiba di pekarangan ia melihat sebuah karung yang tergeletak dan menimbulkan bau tidak sedap. Karena penasaran, ia kemudian bergegas mendekati karung tersebut untuk memastikan isi dalam karung.

Ia terkejut saat melihat kaki manusia dari dalam karung, seketika itu juga ia lantas melaporkan penemuan itu kepada aparat desa setempat dan anggota kepolisian. Petugas kepolisian dari polsek bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu yang menerima informasi tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemudian oleh polisi dibantu warga korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bahayangkara Losarang guna dilakukan proses pendalaman kasus.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo melalui Kasat Reskrim AKP Riki Arinanda didampingi Kapolsek Indramayu Kota, AKP Karyaman dan Kasubag Humas AKP Heriyadi membenarkan perihal penemuan mayat dalam karung tersebut. Pihaknya masih melakukan pendalaman kasus  dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut serta meminta keterangan dari sejumlah saksi di tempat kejadian guna kepentingan penyelidikan.

“Kita sudah lakukan oleh TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti berikut juga beberapa saksi di tempat kejadian. Penemuan mayat dalam karung ini awalnya diketahui oleh warga setempat yang hendak mancing,” ungkapnya. 


Penulis : Agus Sugianto
Powered by Blogger.