Header Ads

postimage

Mayat Dalam Karung di Pekandangan Belum Teridentifikasi


INDRAMAYU - Polisi masih menyelidiki indentitas dan penyebab kematian pria yang mayatnya terbungkus karung di Blok Rawa Kalimati, Kabupaten Indramayu, Jabar. Sudah satu pekan belum ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai ciri-ciri mayat tersebut.

"Sampai sekarang belum diketahui identitas mayat itu," ucap Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki via telepon, Kamis (19/1/2017).

Meski belum diketahui profil Mr X itu, sambung Eko, pihaknya terus berupaya mencari informasi. Dia meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar melapor kepada Polres Indramayu.

Ciri-ciri mayat Mr X berjenis kelamin pria ini berusia sekitar 30 tahun, tinggi sekitar 165 sentimeter, memakai celana putih jeans panjang, kaus putih berkerah, dan sepatu hitam. 

"Kami masih melakukan penyelidikan soal identitas dan penyebab meninggalnya. Kalau ada yang kehilangan keluarga, segera laporkan kepada kami agar bisa kita identifikasi. Sebab memang kondisi mayatnya sudah rusak," tutur Eko.

Mayat pria dalam karung ditemukan oleh dua orang warga yang hendak mancing di Blok Rawa Kalimati, RT 15 RW 6, Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Senin (9/1/2017), sekitar pukul 15.00 WIB. Polisi mendapatkan sebilah pisau di sekitaran tempat ditemukannya mayat Mr X ini. 


Penulis : Bbn/Err
Powered by Blogger.