Header Ads

postimage

Satu Orang Pelaku Pencurian Sepeda Motor Tewas Dihajar Massa


INDRAMAYU - Salah seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang belum diketahui identitasnya tewas dihajar massa. Peristiwa itu terjadi di Blok Cibiuk, Desa Kertawinangun, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki mengatakan peristiwa itu bermula saat korban bernama Suparno (47) sedang menonton televisi dirumahnya. Namun dia dikagetkan dengan teriakan maling dari beberapa warga. Suparno pun keluar rumah dan melihat sepeda motor miliknya yang semula diparkir diteras rumah sudah hilang.

"Suparno berteriak, kedua pelaku itu pun lari ke area persawahan. Apes bagi kedua pelaku warga yang jumlahnya jauh lebih banyak berhasil mengepungnya dan menghakiminya hingga salah satu pelaku tewas di lokasi," kata dia, Selasa (24/1/2017).

Kemudian, lanjutnya, jajarannya langsung mendatangi lokasi hanya saja satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Dari lokasi pihaknya menemukan sejumlah barang bukti berupa sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi E 2955 TY milik Cantel (45) dan sepeda motor Honda Kharisma dengan nomor polisi E 3179 TE milik Suparno.

"Selain itu, kami juga menemukan barang bukti lainnya seperti satu tang pemotong, satu linggis pencongkell, satu obeng dan dua pasang sandal jepit yang diduga milik pelaku. Kasus ini masih dalam penanganan kami untuk sementara pelaku yang tewas kami bawa ke rumah sakit bhayangkari Losarang," paparnya.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.