Header Ads

postimage

2 Tewas 1 Luka-luka, Korban Luxio Maut di Karangsong


INDRAMAYU - Dua orang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan beruntun di jalan umum Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki mengungkapkan kecelakaan beruntun itu terjadi pada Senin, 30 Januari 2017 malam, berawal antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikemudikan Nurjono (30) datang dari arah Karangsong menuju Paoman namun di lokasi kejadian sepeda motor itu ditabrak minibus Daihatsu Luxio dengan nomor polisi D 1445 SV yang datang dari arah yang sama.

"Seketika, minibus itu langsung melarikan diri, akan tetapi saat melarikan diri minibus oleng ke kanan menghindari jalan yang berlubang sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi E 3485 SY yang datang dari arah berlawanan dikemudikan Irwan Yusidi (50) yang berboncengan dengan Rafal Muhammad (54)," terangnya, Selasa (31/1/2017).

Akibatnya, lanjut dia, dua pengendara sepeda motor Honda Vario itu tewas seketika akibat tabrakan keras yang merusak minibus dan sepeda motor tersebut. Sedangkan untuk pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter MX mengalami luka- luka.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi minibus itu dan kasus ini masih dalam penanganan kami," ucapnya.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.