Header Ads

postimage

Senggolan Sepeda Motor, Pelajar SMK Tewas Terlindas Truk Gandeng


Indramayu - Rudi Riansyah (18), seorang pelajar SMK Hasanudin Kandanghaur, tewas terlindas truk gandeng bermuatan gula pasir di Jalan Raya Pantura, Desa Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 

Beruntung, Sri Maidah (18) temannya yang dibonceng selamat dalam kejadian itu. Polisi yang datang ke lokasi kejadian selain membawa korban ke rumah sakit. Sedangkan sopir truk diamankan.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Force dengan nomor polisi E 3639 QD melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Saat melintasi Jalan Pantura, Desa Patrol atau tepatnya sekira dua puluh lima meter sebelah timur Pasar Patrol, motor korban yang melaju di lajur kiri jalan tiba-tiba bersenggolan dengan motor lain. 

"Akibatnya, sepeda motor oleng ke kanan kemudian terjatuh bersama korban. Di saat bersamaan, melaju sebuah truk gandengan bermuatan gula pasir dengan nomor polisi P 9289 UN yang dikemudikan Ali Mahfud (45), warga Jember, Jawa Timur di lajur kanan jalan. Naas bagi korban, dia yang sudah tergeletak tak sadarkan diri kepalanya digilas roda samping kiri bak gandengan. Akibat banyaknya darah segar yang keluar dari lukanya membuat korban meninggal dunia di lokasi," terang Eko, Jumat (11/11/2016). 

Ia menambahkan, kedua kendaraan tersebut sama- sama melintas dari arah Cirebon. Kedua korban merupakan pelajar SMK Hasanudin, Kandanghaur yang duduk di kelas XI. 

"Para korban kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Untuk kasus ini pun kita masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi termasuk pengemudi mobil itu," ungkapnya.


Penulis : Dwi Ayu 
Powered by Blogger.