Header Ads

postimage

Bupati Anna Sophanah Lantik 614 Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP


Indramayu - Sebanyak 614 kepala sekolah tingkat TK, SD, dan SMP dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah, Kamis (10/11/2016) di Pendopo Indramayu.

 Palantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor : 824.4/Kep.306-BKD/2016 tanggal 09 Nopember 2016 tentang Pengangkatan dan Alih Tugas Jabatan Kepala TK, SD, dan SMP Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

 Dari 614 orang tersebut, terdiri dari promosi guru TK menjadi kepala sekolah TK sebanyak 3 orang, promosi dari guru SD negeri menjadi kepala SD negeri sebanyak 93 orang. Kemudian alih tugas / jabatan kepala SD negeri sebanyak 476 orang, promosi guru SMP menjadi kepala SMP negeri sebanyak 8 orang, dan alih tugas / jabatan kepala SMP negeri sebanyak 34 orang.

 Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah dihadapan kepala sekolah yang baru saja dilantik mengatakan, para kepala sekolah harus terus menjadi suri tauladan bagi peserta didik dan juga masyarakat sekitarnya. 

 Pengangkatan dan alih tugas ini disamping sebagai upaya penyegaran, peningkatan kinerja, dan pengembangan karier PNS fungsional dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu juga dilandasi oleh kebutuhan akan penempatan pejabat pada formasi jabatan yang belum terisi baik karena factor meninggal dunia, pensiun, maupun karena lainnya.

 Pada kesempatan itu, diserahkan SK secara simbolis kepada Sunaeni Wertisari, S.Pd.untuk kepala TK, Hj. Tasrikhah, S.Pd.SD untuk kepala SD, dan H. Narkiyah, M.Pd untuk kepala sekolah SMP.


Penulis : Deni Sanjaya
Powered by Blogger.