Header Ads

postimage

Pelaku Pencurian di SD Kubangsari Haurgeulis Ditangkap Polisi


Indramayu - Polisi berhasil membekuk maling pembobol SD Kubangsari di Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Pelakunya adalah AW (17) dan Op (25), warga Desa Sumbermulya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. 

"Dari tangan pelaku disita sejumlah barang bukti berupa satu set komputer kemudian laptop, gitar dan printer serta obat-obatan terlarang," papar Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki, Sabtu (19/11/2016).

Eko mengatakan pengungkapan itu berawal saat jajarannya mendapatkan laporan kehilangan dari pihak sekolah yang kemudian dilakukan pendalaman. Hal ini kali pertama diketahui, seorang penjaga sekolah yang melihat pintu dan jendela ruangan sekolah telah dicongkel. Kemudian beberapa guru dan kepala sekolah setempat melaporkan kasus pencurian dengan pemberatan (curat) itu. 

"Petugas yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta sejumlah keterangan sebagai bahan penyelidikan," ujarnya. Pihaknya berhasil mengamamankan kedua pelaku dari rumahnya masing-masing. Guna mempertannggungjawabkan perbuatannya, kini keduanya menjalani pemeriksaan.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.