Header Ads

postimage

Jalan Pantura Lama Celeng - Widasari Dipenuhi Lubang


Indramayu - Jalan Pantura Lohbener-Widasari memprihatinkan. Jalan yang menghubungkan Kecamatan Lohbener dan Widasari itu kondisinya rusak. Jalan tersebut dipenuhi lubang dan kondisi jalan bergelombang.

Meski Jalan Pantura Lohbener-Widasari tidak seramai dulu, jalan tersebut memang masih digunakan masyarakat. Para pengendara pun mengeluhkan kondisi tersebut.

Dikatakan, Saming (30) salah satu warga Kecamatan Lohbener, mengatakan, pengguna kendaraan roda empat dan dua harus lebih berhati-hati saat melintas di jalan tersebut.

“Memang seharusnya ada rambu di sepanjang jalan agar pengendara tahu dan waspada. Sehingga mereka tidak memacu kendaraannya dengan kencang,” tuturnya.

Kondisi jalan yang sepi, lanjut dia, membuat pengguna jalan, khususnya pengendara kendaraan roda dua kerap ngebut. Sehingga tak jarang mereka kaget saat ada lubang jalan dan akhirnya terjatuh. “Semoga saja bisa segera ditindak. Ditambal atau diperbaiki,” lanjutnya.

Senada, warga Kecamatan Widasari, Darto (43) merasa prihatin dengan kondisi jalan pantura yang kini rusak parah. Ia pun sangat berharap instansi terkait memperbaiki jalan tersebut karena memiliki peran vital bagi masyarakat.

“Kami berharap pemerintah provinsi atau pusat bisa memperbaiki jalan ini. Apalagi tidak sedikit pengendara yang menjadi korban,” tuturnya. 


Penulis : Oni
Powered by Blogger.