Header Ads

postimage

Casta Tewas Tersengat Kawat Listrik Jebakan Hama Tikus


Indramayu - Casta (32) warga Desa Malangsari, Blok Rancasepat, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, tewas tersengat kawat beraliran listrik pengusir hama tikus di tanggul areal persawahan Desa Malangsari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki mengungkapkan, jenazah Casta pertama kali ditemukan oleh Kadina (50) yang saat itu pergi ke sawah untuk mengisi bensin pada mesin jenset miliknya. Namun sebelum sampai ke lokasi mesin, dirinya melihat lampu senter yang masih menyala di tangul sawah, Kadina pun berusaha menelusurinya dan dilihatnya Casta dalam keadaan tergeletak di tanggul sawah dengan posisi terlentang.

"Bahkan Kadina pun melihat jika tangan Casta saat itu memegang kawat tali yang dialiri listrik sebagai penangkal hama tikus yang menyerang areal persawahan," kata dia, Rabu (23/11/2016).

Atas penemuannya itu, lanjut Eko, Kadina melaporkannya kepada pihak kepolisian dan aparat desa setempat. Petugas yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi lainnya untuk mengetahui penyebab pasti dari kematiannya," ungkapnya. 


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.