Header Ads

postimage

Pemancing Temukan Jasad Mengapung di Kubangan Air Desa Tugu


Indramayu - Sesosok mayat perempuan yang diketahui bernama Nuriyah (61), warga Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, ditemukan mengapung di kubangan air di Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa 25 Oktober 2016.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki, mengatakan mayat tersebut kali pertama ditemukan Adi Chandra yang hendak memancing. Namun pada saat perjalanannya, lanjut Eko, Adi dikejutkan dengan adanya sosok mayat yang mengapung di kubangan air.

"Dari temuannya itu, Adi melaporkannya kepada pihak desa dan kepolisian, yang selanjutnya kami bawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara, Losarang untuk dilakukan autopsi," ucapnya, Rabu (26/10/2016).

Mayat itu, lanjut Eko, ditemukan dengan ciri-ciri tinggi sekira 155 cm, mengenakan celana pendek hitam biru, baju motif bunga-bunga warna kombinasi, baju gamis putih kotak-kotak, sarung batik warna krem, tali rambut warna merah putih, rambut panjang, dan kulit sawo matang.

"Kondisi mayat itu telungkup dengan posisi kepala ke dalam air, sementara hasil pemeriksaan luar pada tubuh mayat tidak ditemukan luka terbuka. Namun, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga kami akan melakukan autopsi terlebih dahulu untuk mengetahui pasti penyebab kematiannya yang dikhawatirkan korban tindak kejahatan," terangnya. 


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.