Header Ads

postimage

Tronton Tabrak Becak Motor, Satu Orang Tewas di Pantura Muntur


Indramayu - Kecelakaan antara mobil tronton dengan becak motor terjadi di Jalan Raya Bypass Pantura, Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Satu orang tewas akibat kecelakaan ini.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki mengatakan, kecelakaan berawal saat tronton dengan nomor polisi L 8906 UK yang dikemudikan Agus Dwi Prasetyo (28) menabrak becak motor yang dikemudikan Daenuri (45), warga Desa Santing ,Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, yang membawa satu penumpang yakni Tarjem (40), warga Desa Krimun, Kecamatan Losarang.

"Saat tronton boks melaju dari arah Jakarta ke Cirebon, saat mendahului angkot ke jalur kanan, tiba-tiba dari arah yang sama melintas becak motor yang oleng ke kanan karena ada ceceran oli di sebelah kiri jalan," ujar Sulistyo, Selasa (20/9/2016).

Kemudian becak motor itu langsung tertabrak mobil dan sempat terseret hingga beberapa meter. Akibatnya, Daenuri tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan. Sementara Tarjem yang menjadi penumpang becak motor mengalami luka berat.

"Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan penanganan medis, dan korban tewas sudah dikebumikan pihak keluarga," tukasnya.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.