Header Ads

postimage

Tersambar Kereta, Seorang Petani Warga Terisi Tewas Mengenaskan


Indramayu - Seorang petani warga Desa Plosokerep, Blok Suket Baju, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jabar, Kamis (8/9) tewas ditabrak Kereta Api di perlintasan yang tak berpintu.

Yunus, 40 penduduk Blok Suket Baju mengalami luka-luka sangat parah. Kepalanya terpisah dari badan. Tangan dan kaki juga terluka. Petugas Polsek Terisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu.

Keterangan yang diperoleh, Yunus ayah tiga anak itu bermaksud menyeberang rel Kereta Api tanpa pintu di desanya. Yunus rupanya tidak sempat tengok ke arah kanan maupun ke kiri.

Pria itu sempat diingatkan penyeberang yang lain. Namun tetap menyeberangi rel, padahal posisi Kereta Api yang melaju kencang itu sudah dekat sehingga tubuh pria itu tergilas roda kereta api hingga terpisah dari badan.

Warga melihat kejadian spontan menjerit. Mereka tak kuasa melihat jenazah Yunus yang terseret beberapa meter.Jenazah pria itu lalu dikebumikan di Pekuburan Umum Blok Suket Baju, Desa Plosokerep, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 


Penulis : Taryani
Powered by Blogger.