Header Ads

postimage

Polres Indramayu Bentuk Tim Khusus Buru Perampok Bank Woori


Indramayu - Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu, masih mendalami kasus perampokan Bank Woori Saudara Kantor Cabang Pembantu (KCP) Patrol. Saat ini, tim khusus terus mencari informasi untuk mengetahui pelakunya.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki SIK SH MH mengatakan, kasus pencurian dan kekerasan ini menjadi perhatian serius pihaknya. Petugas kini tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pencurian dan kekerasan tersebut. Menurutnya, sejumlah barang bukti yang didapatkan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi, dijadikan bahan untuk penyelidikan.

“Kita membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku. Sekarang sedang kita dalami untuk mengungkap pelakunya,” ujar Eko, melaui telepon selulernya, Minggu (11/9).

Seperti diberitakan, aksi perampokan terjadi di Bank Woori Saudara Kantor Cabang Pembantu Patrol, Kabupaten Indramayu, Jumat (9/9) pagi. Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak uang puluhan juta rupiah dan menyekap karyawan beserta nasabah.

Aksi perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 08.50 pagi. Kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah sekitar lima orang datang dengan menggunakan sepeda motor.

Para pelaku tiba-tiba mendatangi Bank Woori Saudara yang terletak di jalan raya Patrol Anjatan, tepatnya di Blok Bunder, Desa/Kecamatan Patrol. Pelaku kemudian masuk ke dalam kantor pelayanan. Di antara mereka menodongkan senjata api jenis pistol. Sementara satu orang pelaku menunggu dan mengawasi di luar.

Setelah berhasil melumpuhkan para karyawan dan satpam serta nasabah, pelaku kemudian menggasak uang bank dan merampas uang milik nasabah. 


Penulis : Kom
Powered by Blogger.