Bupati Serahkan Sapi Kurban ke DKM Masjid Agung Indramayu


Indramayu - Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah serahkan 1 ekor sapi kepada DKM Masjid Agung Indramayu untuk selanjutnya dipotong dan dibagikan kepada yang membutuhkan.

Penyerahan sapi dilakukan seusai melaksanakan sholat idul adha yang berlangsung di Alun-Alun Indramayu, Senin (12/09/2016). Sapi diserahkan langsung Bupati Indramayu kepada ketua DKM Masjid Agung Indramayu, Wahidin.

Di Masjid Agung Indramayu berdasarkan data pada hari pertama tercatat sebanyak 4 ekor sapi dan 29 kambing yang berhasil tercatat dari masyarakat Indramayu.

Sementara itu, suasana sholat idul adha di Alun-Alun Indramayu berjalan dengan khusuk dan lancar. Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah berbaur dgn ribuan jamaah perempuan di bagian shop khusus perempuan. Sementara itu di shof laki-laki nampak Wakil bupati, Kapolres, Ketua DPRD, Kasdim, dan Ka Kemenag berbaur dengan jamaah laki-laki. Sementara bertindak sebagai khotib Ustad Ahmad Ambari.

Dalam khotbahnya, dia kembali merefleksikan semangat pengorbanan yang diperhadapkan dengan perjuangan dan kondisi sosial saat ini baik utk kemajuan daerah maupun nasional


Penulis : Deni Sanjaya
Powered by Blogger.