Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan Sepeda Motor di Juntikedokan


Indramayu - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Juntikedokan Blok Buyut Kunir, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, yang melibatkan dua sepeda motor. Akibatnya, satu pengendara tewas saat dibawa ke rumah sakit umum daerah Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki menuturkan, kecelakaan tersebut bermula dari sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi E 5926 SK yang dikemudikan oleh Wanda (35).

Wanda diketahui berboncengan dengan Umyati, Anggi (9), dan Gebi (6). Mereka ditabrak sepeda motor Yamaha Vixion bernopol R 2728 WR yang dikemudikan Nurul Azmi (20) dan berboncengan dengan Lili (17) yang datang dari arah Cirebon menuju Indramayu.

Eko menuturkan, tabrakan keras tersebut membuat pengendara terpental hingga mengalami luka-luka yang cukup parah dan kondisi sepeda motor rusak parah.

"Semua korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah Indramayu, akan tetapi satu korban dengan nama Umyati meninggal dunia di RSUD Indramayu," ungkapnya, Selasa (13/9/2016).

Eko mengungkapkan, kasus ini sekarang masih ditangani pihak kepolisian setempat dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan bukti lainnya.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.