Header Ads

postimage

Kedai Bachil, Sajikan Baso Cilok Dengan Rasa dan Sensasi Yang Berbeda


Indramayu - Siapa yang kenal dengan penganan bernama cilok? Camilan khas Bandung yang berbahan dasar tepung kanji ini begitu digemari dan menjadi salah satu ikon kuliner tradisional Kota Kembang ini.

Kepopuleran cilok sebagai jajanan rakyat telah menggoda sejumlah kafe untuk menciptakan inovasi dengan makanan ini. Ya, belakangan jajanan pinggir jalan ini telah naik kelas dan menjadi subjek modifikasi makanan yang tentunya lezat di sejumlah kafe di Bandung, Tapi bukan cuma di Bandung kini anda bisa menikmati Cilok dengan sajian berbeda di Kedai Bachil Indramayu.

Kedai Bachil terletak di jalan kepandean Indramayu. Kedai ini berinovasi dengan memodifikasi cilok menjadi jajanan modern yang tentu saja tetap mempertahankan kekhasan rasanya.

Cilok dikenal dengan teksturnya yang kenyal. Karenanya, makanan ini pun harus diolah dengan takaran yang pas agar bisa divariasi tanpa harus meninggalkan kekhasannya.

Kedai Bachil tampaknya menyadari betul hal ini. Di Kedai ini, cilok yang diolah tak hanya memiliki tekstur yang kenyal. Tapi, cilok yang umumnya disajikan kering ini disulap dengan tambahan bumbu dan juga bahan lain yang tentu saja, mengundang selera makan Anda.

Salah satunya adalah menu Bachil Keju, Bachil Kukus, Bachil Pedas. Buat yang penasaran mencoba rasanya silahkan berkunjung ke Kedai Bachil di Jalan Kepandean tidak jauh dari Rumah sakit MM Indramayu.






Sumber : Indramayu Post
Powered by Blogger.