Header Ads

postimage

Bocah Perempuan 7 Tahun Tersesat Ditemukan di Indramayu


Indramayu - Seorang bocah berjenis kelamin perempuan yang mengaku bernama Mila (7), ditemukan tersesat di Kabupaten Indramayu. Bocah tersebut seperti menderita keterbelakangan mental.

"Ciri-cirinya berambut lurus, tinggi sekira 100 sentimeter dan tidak bisa bicara," papar Kepala Bidang Sosial Dinas Sosial, Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Indramayu, Zulkarnain, Senin (18/7/2016).

Zulkarnain mengungkapkan, bocah tersebut kali pertama ditemukan warga Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Saat itu Mila turun dari becak dan tidak mengetahui tujuannya lalu warga langsung membawanya ke Polsek setempat guna mendapatkan pertolongan.

"Dari pihak kepolisian menyerahkan kepada kami, tidak tahu asalnya darimana, bocah tersebut hanya menyebut dua desa yang berada di Cirebon yakni Desa Sindang dan Babakan," ungkapnya.

Menurutnya, Mila baru sehari tersesat di Indramayu dan kini pihaknya menyerahkan kepada Dinas Sosial Cirebon untuk dilakukan penanganan selanjutnya.

"Mila minta terus sekolah namun setelah dites ia belum bisa menulis maupun membaca dan bagi keluarga yang merasa kehilangan bisa menghubungi Dinas Sosial Cirebon," ucapnya.

Kasus ini, lanjutnya, sering dijumpai di Kabupaten Indramayu yang merupakan daerah perlintasan. "Setiap bulannya, bisa satu hingga dua kasus serupa terjadi di Indramayu," tutupnya.


Penulis : Dwi Ayu
Sumber : Okezone
Powered by Blogger.