Header Ads

postimage

Acara Sosialisasi PON XIX Jawa Barat di Indramayu Berlangsung Meriah


Indramayu - Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat menyelenggaranakn sosialisasi di Kabupaten Indramayu. Suasana meriah menyelimuti acara sosialisasi.

Ribuan warga Kabupaten Indramayu menyambut antusias. Acara sosialisasi yang digelar di alun-alun Indramayu dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Bupati Indramayu Anna Sophanah serta beberapa pejabat di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dalam sambutanya menyapa warga dengan salam. Pria yang akrab disapa Aher ini memberikan pujian terhadap antusiasme warga Indramayu dalam menyambut PON Jabar.

"Masyarakat Indramayu antusias. Apa kabar semuanya," seru Aher pada ribuan warga, Minggu (31/7/2016). Secara bersama-sama seruan tersebut dijawab ribuan warga yang hadir.

Di alun-alun Indramayu tempat dilaksanakannya sosialisasi PON dan Peparnas. "PON digelar 17-29 September di Jabar. Termasuk Indramayu," ucap Aher.

Orang nomor satu di Jabar ini meminta doa masyarakat Indramayu agar PON berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan tersebut Aher juga mengingatkan warga akan 4 catur sukses, yakni Sukses Penyelenggaraan, prestasi, ekonomi dan administrasi.

"Yang jelas kita ingin Jabar menjadi juara umum di PON, mohon doa dan dukungannya," ungkapnya.


Penulis : Ito
Powered by Blogger.