Header Ads

postimage

Iis Dahlia : Saya Tidak Mau Jadi Gubernur Jawa Barat


Indramayu - Penyanyi dangdut Iis Dahlia sempat dikabarkan akan maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Namun, artis asal Indramayu itu menegaskan dirinya tak tertarik untuk menjadi gubernur.

"Tidak, saya jadi Iis Dahlia saja, tidak mau maju-maju jadi gubernur" kata Iis usai menghibur masyarakat Indramayu dalam sosialisasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar, Minggu (31/7/2016).

Perempuan kelahiran Bongas, Indramayu 44 tahun lalu itu enggan berkomentar banyak terkait rumor yang menyatakan dirinya akan mencalonkan diri di Pilgub Jabar. Ia mengatakan ingin tetap fokus di dunia tarik suara.

Saat tampil dalam sosialisasi PON, Iis Dahlia membawakan sejumlah lagu. Ia mengajak masyarakat Indramayu mendukung dan menyukseskan PON XIX Jabar 2016.

Ia juga membakar semangat warga dengan kalimat "Jabar Kahiji" atau dalam bahasa Indonesia Jawa Barat juara umum PON XIX.

Acara sosialisasi dihadiri anak-anak hingga orang dewasa. Sebelumnya warga ikut senam massal mendadak histeris dan berebut foto bersama ketika Iis Dahlia menghibur mereka.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.