Header Ads

postimage

Rayakan Ulang Tahun, Dua Remaja Tewas Tenggelam di Waduk Bugel Widasari


Indramayu - Dua remaja warga Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu tewas tengelam di Waduk Bugel setelah bersenang-senang pada pesta perayaan ulang tahun. Mereka adalah Ikhsanudin (12) dan Wisnu (12) yang tewas tenggelam pada Kamis (23/6/20016) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Keduanya diduga terpeleset saat hendak mencuci tangan di Waduk Bugel yang memiliki kedalaman lebih dari dua meter tersebut. Karena keduanya tidak bisa berenang akhirnya mereka pun tenggelam dan ditemukan dengan kondisi pingsan.

“Saat diangkat dari air mereka dalam kondisi pingsan dan saat akan dibawa ke puskesmas keduanya menginggal dunia dalam perjalanan,” kata Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistiyo Jumat (24/6/2016).

Menurutnya kejadian itu sempat dilihat oleh teman-teman korban. Mereka yang berjumlah delapan orang itu lalu berteriak-teriak minta tolong ke warga. Mendengar hal tersebut warga sekitar langsung berusaha menolong kedua korban. Setelah cukup lama dicari keduanya  berhasil ditarik ke tepi waduk oleh warga namun kondisinya sudah sangat lemas.

Penuturan dari rekan korban pada saat itu mereka sudah janjian dengan teman-teman lain yang merupakan siswa kelas 8 MTs Negeri Widasari untuk merayakan ulang tahun salah satu dari remaja itu. Seperti kegiatan ulang tahun pada umumnya selalu diwarnai saling lempar kue dan membuat baju dan tangan mereka kotor.

Sebelum pulang Ikhsanudin dan Wisnu diduga terlebih dahulu akan mencuci tangan di pinggir waduk. Namun naas justru saat itulah mereka terjatuh dan tercebur ke dalam waduk. “Saat itulah keduanya terpeleset dan jatuh ke waduk tersebut,” ucapnya. 


Penulis : Yan

No comments

Powered by Blogger.