Header Ads

postimage

Terlilit Hutang, Warga Cikedung Nekat Tabrakkan Diri di Kereta


Indramayu - Seorang pria tiga anak di Indramayu, Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan menabrakan diri ke kereta api yang melintasi perlintasan di Cikedung, Indramayu. Kejadian itu sontak menjadi pusat perhatian warga sekitar.

Jenazah Agus Maksum yang berusia 41 tahun, dan merupakan warga Desa Cikedung Lor, Kecamatan Cikedung, Indramayu, Jawa Barat, diduga melakukan hal itu lantaran terlilit utang

Sebelum menabrakkan diri ke kereta api, korban terlihat kebingungan dengan berjalan di sekitar rel kereta api tanpa memperhatikan kereta yang akan melintas. Dari arah utara muncul kereta api Sawunggalih dan korban pun terpental dan terseret sejauh 20 meter.

“Korban jalan di rel tanpa memperhatikan apa ada kereta atau enggak,” ujar Sutardi, salah seorang warga yang menjadi saksi mata, Jumat (24/6/2016).

Korban tewas kemudian dievakuasi oleh warga sekitar dan di bawa ke rumah duka. Sebelum kejadian itu, korban telah memberi kabar kepada istri dan beberapa keluraga terkait niatnya untuk mengakhiri hidup. Kasus bunuh ini ditangani Mapolsek Cikedung Indramayu.


Penulis : Toiskandar
Powered by Blogger.