Header Ads

postimage

Hilangnya Mantri Hasan Bisri Masih Misterius, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian


Indramayu - Hilangnya seorang mantri kesehatan bernama Hasan Bisri masih menjadi misteri, seperti diketahui korban hilang secara tiba-tiba usai menerima telpon dari pasien sekitar pukul 15.45 kamis (23/6).

Korban dikabarkan menghilang setelah pergi untuk mengobati pasien yang sedang kritis akibat dipatok ular, namun setelah keluarga korban menyusul ke lokasi pasien ternyata tidak menemukan mantri Hasan Bisri hanya ada sandal dan alat kesehatan yang masih menempel di kendaraan korban.

Hingga hari ini Sabtu (25/6) korban Hasan Bisri belum juga ditemukan, Tim SAR masih melakukan proses pencarian terhadap korban di Sungai Langgen Blok Kepolo Desa Singaraja, Indramayu.

Dari pantauan dilapangan banyak warga yang ingin menyaksikan proses pencarian tersebut, kebanyakan warga merasa penasaran dengan hilangnya Mantri Hasan Bisri.

BPBD Indramayu melalui Kepala Seksi Logistik Sapta Aji mengatakan " Pencarian korban masih terus dilakukan, meski dilapangan kabar hilangnya korban masih simpang siur, kami masih terus berupaya sesuai dengan SOP"

Sementara beberapa warga menghubungkan hilangnya korban dengan peristiwa berbau mistis menyusul sering terjadinya hal serupa.


Penulis : Ngadimin
Powered by Blogger.