Header Ads

postimage

Seorang Bocah SD Warga Krangkeng Tewas Tenggelam di Sungai


Indramayu - Seorang bocah SD, Raja Praba (7), warga Desa Luwung Gesik, RT 07, RW 04, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, ditemukan tewas setelah tercebur ke sungai yang tidak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Krangkeng AKP I Nyoman Dita mengatakan, pada saat itu korban meminta uang kepada orangtuanya untuk jajan. Setelah korban diberikan uang, Raja keluar rumah dan langsung bermain.

"Diduga korban bermain di jembatan Sungai Pamengkang yang tidak jauh dari rumahnya. Korban pun terjatuh ke sungai , pasalnya jembatan itu tidak ada dinding pengamannya" ucapnya, Senin (2/5/2016).

Dengan adanya peristiwa itu, polisi melakukan upaya pencarian terhadap korban dengan bantuan masyarakat sekitar. Raja akhirnya ditemukan di dasar sungai dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

"Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan autopsy. Jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," pungkas Nyoman.


Penulis : Dwi Ayu
Sumber : Okezone
Powered by Blogger.