Header Ads

postimage

Kepergok Curi Motor, Dua Pencuri Babak Belur Dihajar Massa


Indramayu - Dua maling motor babak belur setelah diamuk massa di Blok Limbangan, Desa Pengauban, Kecamatan lelea, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kedua pelaku itu diketahui berinisial TAR alias Odol (33), asal Desa Cempeh, Kecamatan Lelea dan temannya JAN (35), warga Desa Bugis Tua, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Ketiga pelaku tepergok saat sedang mencuri motor milik korban. Pelaku dilarikan ke rumah sakit oleh polisi karena menderita luka-luka serius. Bahkan polisi juga mengamankan barang bukti satu unit motor Honda Karisma dengan nomor polisi E 2322 PU yang semula hendak dibawa kabur pelaku.

Kapolsek Lelea Polres Indramayu, AKP Daryono mengatakan, peristiwa itu bermula saat pemilik motor bernama Durakman sedang ikut panen dengan meninggalkan sepeda motornya di tanggul sawah. Tak lama berselang, mendengar suara ada orang yang berusaha menghidupkan motornya. Korban yang tak mengenal orang tersebut lalu berteriak hingga mendatangkan warga lain yang selanjutnya menangkap kedua pelaku itu.

Ia menanmbahkan, usai mendengar teriakan maling, puluhan warga yang saat itu sedang ikut panen langsung mengejar pelaku yang hendak membawa lari motor korban tersebut, hingga berhasil ditangkap dan hakimi massa.

"Beruntung nyawa pelaku berhasil diselamatkan dari amukan massa dan karena menderita luka. Kita bawa ke rumah sakit untuk memperoleh penangan medis" ucapnya, Selasa (3/5/2016).


Penulis : Dwi Ayu
Sumber : Okezone
Powered by Blogger.