Header Ads

postimage

Polisi Tangkap Provokator Facebook Saat Demo Sopir Taksi Jakarta


Jakarta - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku yang memosting pesan provokatif di media sosial Facebook.

Hal ini diutarakan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. Menurut dia, pihak cyber crime telah meringkus orang tersebut “Krimsus sudah menangkap yang facebook itu,” ujar Krishna di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/3). Sayang dia enggan merinci apa ‎yang sudah diposting oleh pelaku tersebut.

Sementara, saat ditanya pada Krimsus Polda Metro Jaya, pihaknya berencana menggelar konferensi pers terkait hal tersebut. “Rencananya kita akan konpers pukul 13.00 WIB terkait Gojek itu,” ujar sumber di Humas Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, saat aksi unjuk rasa berlangsung, tercatat ada satu akun Facebook yang memosting pesan profokatif pada Selasa (22/3) kemarin. Akun milik Fery Yanto  memosting gambar sambit dan parang d‎engan tulisan “alat perang untuk tgl 22 Maret 2016.”

Kemudian, dalam dinding Facebooknya, ia juga memosting agar kiranya pendemo membawa bom molotov, senjata tumpul, dan tajam untuk membantai setiap Uber Car dan Grab Taxi yang lewat. 


Penulis : MG4
Sumber : JPPN
Powered by Blogger.