Header Ads

postimage

Polisi Dapat Informasi Banyak dari Anak Buah Santoso


Poso - Polisi mendapatkan sejumlah informasi penting  dari hasil pemeriksaan anak buah gembong teroris Santoso, yaitu MAQ alias S.

MAQ merupakan anak buah Santoso asal Indramayu, Jawa Barat yang melarikan diri dari pegunungan di wilayah Kecamatan Lore Utara, Poso, Sulawesi Tengah.

Kini, MAQ yang kabur pada Senin (21/3/2016) itu masih berada di Polsek Sulawesi Tengah untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. Sayangnya, tidak semua informasi itu bisa diungkap ke publik.

Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Rudy Sufahriadi mengatakan ada berbagai fakta penting dan menarik yang diceritakan oleh MAQ. Dan seluruh keterangan itu sangat menguntungkan bagi ‎Polri.

Tidak hanya itu, Rudy juga mengaku pihaknya sudah memetakan di mana keberadaan Santoso Cs, sayangnya Rudy ‎enggan membeberkan detail.

"Jumlah personel Santoso kira-kira ada 20 sampai 30 orang. Informasi dari MAQ tidak semuanya bisa disampaikan, rahasia," tegasnya, Jumat (25/3/2016).

Rudy pun meminta para pihak agar mendoakan Santoso bisa segera tertangkap. Dia juga berharap Santoso tidak dibesar-besarkan. "Doakan saja semoga cepat tertangkap," ujarnya.


Penulis : Theresia Felisiani
Sumber : Tribunnews
Powered by Blogger.