Header Ads

postimage

Rossi Akhirnya Komentari Selebrasi Kemenangan Lorenzo


Lesmo - Rider veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akhirnya mengomentari selebrasi yang dilakukan sang tandem, Jorge Lorenzo di podium Sirkuit Losail, Qatar usai memenangi MotoGP Qatar beberapa waktu lalu. The Doctor meyakini bahwa gaya menutup mulut dengan dua jari yang dilakukan Por Fuera tidak ditujukan padanya.

Ya, gestur ini dilakukan Lorenzo dalam aksi selebrasi kemenangannya, dan banyak pihak meyakini gestur itu dilakukan sebagai bentuk sindiran kepada Rossi yang sempat melontarkan pendapat bahwa Lorenzo tak akan punya nyali untuk hijrah ke Ducati Corse tahun depan.

“Apakah itu (selebrasi Lorenzo) ditujukan untuk saya? Tidak, saya rasa itu bukan untuk saya. Saya tidak tahu, hanya Tuhan dan Jorge yang tahu, tapi saya rasa itu bukan untuk saya,” ujar Rossi, seperti dikutip MARCA, Sabtu (26/3/2016).

Sejak akhir musim lalu, ketegangan memang kembali muncul antara Rossi dan Lorenzo. Keduanya juga sempat cekcok dalam sesi latihan bebas keempat MotoGP Qatar, di mana Rossi merasa lajunya terhalang oleh Lorenzo dan menuntut agar Race Direction menjatuhkan satu poin penalti kepada Por Fuera.


Penulis : Rully Fauzi
Sumber : Okezone
Powered by Blogger.