Header Ads

postimage

Eugene Laverty Targetkan Peringkat 10 Besar di GP Argentina


GP Argentina - Pebalap Aspar Team asal Republik Irlandia, Eugene Laverty, tak sabar untuk segera kembali menjajal Autodromo Termas De Rio Hondo, sirkuit digelarnya seri kedua GP Argentina di akhir pekan ini. Sebabnya, sirkuit sepanjang 4.8 km ini menjadi salah satu sirkuit favorit pebalap berusia 29 tahun tersebut.

“GP Argentina merupakan salah satu sirkuit favorit saya. Tahun lalu, untuk kali pertama saya mengaspal di sana dan seketika itu saya jatuh cinta. Kini, setelah mendapat pengalaman setahun membalap di Moto GP ditunjang kepercayaan dengan motor Ducati, perasaan saya jelang GP Argentina sangat optimistis,” ujar Laverty.

Di seri pembuka GP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Losail, 20 Maret lalu, Laverty finis di posisi ke-12 dan mengumpulkan 4 poin. Di GP Argentinba, Laverty menargetkan raihan hasil yang lebih baik, yakni menembus posisi 10 besar.

“Saya sangat gembira dengan penampilan yang saya tunjukkan di Losail. Saya sempat adu kencang dengan (Jack) Miller (pebalap Estrella Galicia) sampai garis finis. Kini, kondisi saya telah segar kembali. Demikian pula dengan rasa percaya diri yang kian meninggi. Di Qatar kami finis di posisi 12. Jadi, target di Argentina adalah mencoba lolos kualifikasiQ1 dan finis 10 besar,” tegas Laverty.


Sumber : Crash

No comments

Powered by Blogger.