Header Ads

postimage

Perpanjang Kontrak : Yamaha, Usia Valentino Rossi Tak Penting!


GP Argentina - Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, menyatakan bahwa usia Valentino Rossi sama sekali tak masuk dalam faktor penentu Movistar Yamaha menawarkan perpanjangan kontrak dua tahun padanya. Pernyataan Jarvis ini dimuat Motorsport Total, Rabu (29/3/2016).

Dengan perpanjangan kontrak ini, Rossi pun akan berusia 39 tahun saat menjalani MotoGP 2018 mendatang. Meski begitu, Jarvis mewakili Tim Garpu Tala mengaku sama sekali tak mempermasalahkannya, terutama setelah melihat performa The Doctor yang gemilang di dua musim terakhir.

“Usia bukanlah masalah, yang terpenting Vale masih kompetitif. Saya rasa tak ada masalah, toh ia menjadi runner-up di dua musim terakhir. Tentu ia relatif tua, namun ia masih sangat kuat dan termotivasi. Ia punya kemauan besar untuk terus membalap. Kami juga yakin ia masih bisa tampil kuat tahun ini dan dua tahun berikutnya,” tutur Jarvis.

Ketika ditanya apakah Rossi mau kembali memperpanjang kontraknya dengan Yamaha pada 2019 mendatang, Jarvis pun berkomentar, “Entahlah, tanya saja dia. Tapi saya rasa ini akan menjadi kontrak terakhirnya di MotoGP. Itulah tebakan saya, tapi never say never!” urainya.


Sumber : Bola.net
Powered by Blogger.