Header Ads

postimage

Nyalakan Lampu Setelah Mandi, Anak Lurah Tewas Tersengat Listrik


Indramayu - Malang menimpa Mila Kartika (15). Putri dari seorang perangkat Desa Cangko, Kabupaten Indramayu ini tewas tersengat listrik di kediamannya di Desa Pagedangan, Blok Pagedangan Baru Rt 07/01, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jumat (26/2).

Peristiwa itu berawal saat korban selesai mandi. Setelah mandi, korban hendak menyalakan lampu rumah dengan cara mencolokkan listrik. "Namun korban tidak menyadari sewaktu menyolokkan kabel listrik, kondisi korban masih keadaan basah dan langsung tersengat listrik,"

Naas, korbanpun terkena sengatan listrik dan sempat berteriak, mendengar teriakan tersebut Hariri kemudian berusaha menyelamatkan anaknya, namun sayang meskipun korban terlepas dari kabel tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Kapolres Indramayu AKBP Wijonarko melalui Kapolsek Tukdana AKP Alka nurani di damping Kasubag Humas AKP Ramauli Tampubolo membenarkan bahwa adanya warga yang meninggal tersengat listrik.

“ Korban tersebut atas nama Mila Kartika umur 15 warga Desa Pagedangan blok Padegangan baru Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu,” ungkapnya

Menurut Alka, Peristiwa itu terjadi ketika korban usai mandi dan hendak menyalakan lampu rumah dengan cara mencolokan dan disaat bersamaan korban tersengat listrik Hingga Kemudian meninggal dunia.

“ dari hasil keterangan sementara korban di duga tidak menyadari sewaktu menyolokan listrik kondisi korban masih dalam keadaan basah, sehingga kemudian tersengat listrik,” ungkapnya

Namun demikian, kata Alka. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi saksi ditempat kejadian guna untuk mengetahui kejadian pastinya


Penulis : Agus Sugianto
Sumber : Fajarnews
Powered by Blogger.