Header Ads

postimage

Komunitas Trail Indramayu Adakan Baksos Peduli Korban Banjir

 
Indramayu - Ratusan offroader yang tergabung Komunitas Trail Indramayu melakukan aksi bakti sosial kepada korban banjir di Desa Lamarantarung dan Waledan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Minggu (14/2/2016).

Mereka memberikan puluhan dus mie instan, sejumlah dus besar kopi, belasan kaleng kue biskuit, puluhan baju layak pakai, serta donasi.

Dalam aksinya, ratusan offroader ini langsung memberikan sumbangan ke warga korban banjir. Terutama di lokasi yang tak terjangkau oleh kendaraan roda empat di desa setempat.

Sebelum ke lokasi, pemberangkatan komunitas trail Indramayu yang berdiri sejak 2014 dilepas Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Wijonarko sebagai pembinanya di halaman Gelanggang Olah Raga (GOR) Singalodra Sindang.

“Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kita ke sesama umat manusia terutama kepada korban banjir di kecamatan Cantigi, ” ucap Wijonarko.

Masih dituturkannya, kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh komunitas trail ini sering dilakukan, terutama peduli terhadap korban musibah lainnya. Untuk itu, dia berharap, agar program yang sudah berjalan terus dipertahankan, sehinnga eksistensi offroader bukan hanya berpacu di bidang tarik gas saja melainkan berjiwa sosial.
Sementara itu, Sutan Ali Akbar yang mewakili rekan2 Komunitas Trail Indramayu menerangkan,
bantuan yang diberikan di antaranya 58 dus mie instant, 7 dus besar kopi instant, 12 dus besar biskuit, 15 plastik besar pakaian layak pakai dan uang cash.

Klub yang tergabung dalam Komunitas Trail Indramayu yang hadir di acara Baksos antara lain, Bakart Karangturi, Komatsu Sudimampir, Montrac Arahan, CTC Cangkring, Kadec Pasekan, Pertamax Trail Bumi Patra, Koci Cikedung, Tramos Terisi, Jitac Juntinyuat, Motador Bayalangu dan TS Lover Indramayu, ” tutur dia.


Penulis : C-21
Sumber : Kabar Cirebon
Powered by Blogger.