Indramayu Gelar Event Illuminator School & Screenprinter Attack Road Tour West Java


Indramayu - Dalam waktu dekat penggiat Artwork indramayu yang tergabung dalam PROGRESSER Artworker Indramayu akan mengadakan acara " Illuminator School & Screenprinter Attack Road Tour West Java " pada hari Sabtu tanggal 13 Februari 2016 yang bertempat di gedung Dewan Kesenian Indramayu Jl Kartini .

Dalam gelaran " Illuminator School & Screenprinter Attack Road Tour West Java " ini akan di isi dengan pameran hasil artwork para Illustrator handal indramayu seperti Obert danuart, Odan Ketawa dan lainnya yang hasil gambarnya sudah banyak dipakai oleh band-band metal indonesia bahkan clothing luar negri.

Pameran yang terbuka untuk kalangan umum ini dibuka mulai jam 10 pagi, selain pameran hasil artwork iillustrator indramayu event ini juga menggelar workshop yang diisi oleh Illuminator School Bandung, Workshop Sablon dari Screenprinter Attack bandung, Body Painting, Mural Art, Bazar dan Live Music.

Untuk pengunjung yang akan mengadiri gelaran ini cukup merogoh kocek 20.000 rupaih saja sudah mendapatkan softdrink + Sticker.


Penulis : Ngadimin
Sumber : -
Powered by Blogger.