Header Ads

postimage

Begal Kembali Beraksi, Satu Begal Berhasil Ditangkap Dan Dihakimi Warga


Indramayu - Banyaknya tindakan kriminalitas yang terjadi di sejumlah daerah tak menyurutkan para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Kasus pembegalan pun terjadi lagi di Indramayu, setelah beberapa bulan kemarin marak terjadi kasus Begal di beberapa wilayah di Indramayu.

Diketahui korban bernama Cikra (23) warga desa Puntang, saat sedang melintasi jalan pertamina Jangga, Kecamatan Losarang pada pukul 22:30, Kamis (18/02).

Saat itu korban hendak pulang ke rumah dan melintasi jalan tersebut, tiba-tiba sepeda motor yang sedang dikendarai nya di hentikan oleh Dua orang yang tidak dikenal. Satu menghadang korban dan satu pelaku lagi tetap berjaga di sepeda motor milik pelaku. Menurut keterangan korban, pelaku melakukan aksi pembegalan tersebut dengan menodongkan Senjata Api di kepala korban. Namun korban mengetahui jika pistol yang digunakan pelaku adalah pistol mainan, hingga akhirnya korban melakukan perlawanan dengan pelaku. Melihat kejadian tersebut, satu pelaku lain melarikan diri dengan sepeda motornya.

"Saya di todong dengan pistol, tapi saya tahu pistol itu mainan. Akhirnya saya melawan pelaku dan terus berteriak minta tolong." jelas Cikra

Beruntung, saat pelaku melakukan aksi perampasan sepeda motor terhadap korban, ada salah satu warga yang melihat kejadian tersebut, Adi (30) warga sekitar.

"Saat itu saya sedang duduk di depan rumah dan mendengar teriakkan dari arah sawah. Langsung saya kesitu bersama sejumlah warga, untuk menolong korban." ungkap Adi

Pelaku pembegalan tersebut bernama Ajat (31), warga desa Cibereng blok 2, Kecamatan Terisi. Satu pelaku yang melarikan diri belum diketahui identitasnya, namun Polisi masih terus melakukan pengejaran berdasarkan informasi dari pelaku yang tertangkap. Saat ini Ajat di bawa ke RS Bhayangkara Losarang untuk di lakukan penanganan Medis dengan penjagaan ketat oleh Polisi. (didi)


Penulis : Didi Sugali
Redaktur : Ngadimin
Powered by Blogger.