Header Ads

postimage

Ahmad Muhazan, Korban Ledakan Bom Sarinah Dikenal Tertutup Dan Suka Merakit Petasan

Indramayu - Korban ledakan bom di Sarinah, Jakarta, Ahmad Muhazan yang belakangan diketahui sebagai warga Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, RT 01 RW 04 ternyata dalam kesehariannya selalu mengurung diri di kamar.

Bahkan kata satu tokoh Kecamatan Kerangkeng, Azun Mauzun, Ahmad Muhazan kerap merakit petasan yang dia kumpulkan sendiri. "Terus terang kami juga merasa kesulitan mencari identitasnya, sampai memakan waktu 7 jam untuk mencarinya," ungkapnya.

Azun menjelaskan, Ahmad Muhazan merupakan anak ke-3 dari 5 bersaudara dan sekarang menetap di Jakarta. "Kata teman sebayanya yang lain, dia ini lebih menyukai lagu-lagu jihad,dan kerap sekali melakukan olahraga di dalam kamar," jelasnya.

Bahkan dia pun menikah dengan perempuan yang bercadar. “Makan sosis pun katanya dia nggak mau, katanya haram,” tandasnya.

Seperti diketahui, Tim DVI dan Inafis Mabes Polri telah mengindentifikasi lima dari tujuh korban tewas dalam ledakan bom bunuh diri di Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat Kamis, 14 Januari 2016. Akibat kejadian ini, 24 orang mengalami luka-luka. Sementara korban yang teridentifikasi dan merupakan warga Krangkeng, Indramayu adalah Ahmad Muhazab bin Saroni (lebel mayat nomor 007 ), kelahiran 5 Juli 1990.


Penulis :AGS
Sumber : Fajarnews
Powered by Blogger.