Header Ads

postimage

Polsek Terisi Tangkap ABG Spesialis Curanmor

Indramayu - Seorang anak baru gede (ABG) asal Sumuradem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, CS alias Sino (17) ditangkap Unit Reskrim Polsek Terisi, Minggu (19/4) karena mencuri sepeda motor di Indramayu dan Majalengka.

Kapolsek Terisi, AKP Abdulah Zahri didampingi Kanit Reskrim Polsek Terisi, Bripka Asep Saefuloh mengatakan ditangkapnya CS alias Sino setelah adanya laporan dari warga yang mengaku kehilangan sepeda motor. Setelah minta keterangan, berhasil menangkap CS di rumahnya.

Dari tangan CS, kata Kapolsek, menyita barang bukti sebuah motor yang sempat dicurinya termasuk alat berupa kunci letter T. "Dari keterangan tersangka mengaku beraksi di wilayah Terisi saja ada 4 sepeda motor yang diambil," kata Kapolsek, Minggu (19/4).

Kapolsek menjelaskan selain di Terisi, tersangka juga beraksi di Kecamatan Anjatan sebanyak 4 sepeda motor, Haurgeulis sebanyak 5 sepeda motor, Gantar sebanyak 1 unit sepeda motor, Kroya sebanyak 1 sepeda motor dan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, 1 sepeda motor.

Saat ini, lanjut Kapolsek, masih dikembangkan dengan meminta keterangan tersangka karena bisa jadi tersangka beraksi tidak sendiri. "CS alias Sino dijerat Pasal 363 KUH Pidana tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," kata Kapolsek.


Penulis: Mangun Wijaya
Sumber: RMOL

No comments

Powered by Blogger.