Header Ads

postimage

Usulkan Dua Nama, PKS Siap Berkoalisi Hadapi Pilkada Indramayu 2015

Indramayu - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu menyiapkan dua kandidat terkuat yang diusulkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menjelang pilkada Indramayu 2015 mendatang, dua kandidat tersebut diperoleh dari berbagai tahapan dan proses, Rabu (25/03).

Sebelumnya pendaftaran calon bupati mengantongi 6 nama yakni Rusno, Anwar Yasin, Jaidi, Tauhid, Didi dan Ruswa, dari keenam nama tersebut terjaring 3 nama yakni Ruswa, Yasin dan Rusno selanjutnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) merekomendasikan dua nama terkuat yakni Ruswa dan Rusno.

Menurut Ruswa Ketua Fraksi PKS Indramayu, PKS hanya memiliki 4 kursi di DPRD Indramayu, masih kurang 6 kursi lagi untuk bisa mengusung calon pada Pilkada Indramayu 2015. Ruswa menambahkan jika namanya yang keluar dalam usulan PKS, pihaknya akan memilih berkoalisi dengan partai politik yang siap memenangkan pertarungan.

“Selama ini kami sudah melakukan dua upaya yakni dengan membangun komunikasi politik dengan semua partai politik dan merekrut calon bupati atau wakil bupati terbaik dari PKS. Untuk menentukan koalisi kami prediksikan pada bulan Mei 2015,” kata dia.



Penulis: Dwi
Sumber: Cirebontrust

No comments

Powered by Blogger.