Header Ads

postimage

Dua Begal di Sukra Diamuk Massa, Motornya Dibakar

2 Begal Tertangkap di Sukra Indramayu
Indramayu - Dua begal dihakimi massa hingga babak belur saat tertangkap menjambret di Jalan Raya Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB pada Rabu (11/3/2015) kemarin.

Kedua pelaku yaitu Kasmuri (28) dan Egi (19) berboncengan mengendarai Yamaha Jupiter MX. "Di lokasi, mereka menjambret dengan mengambil tas milik Kawati Fitrianti (28) yang sedang dibonceng Tarsinah (37) suaminya," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombespol Sulistyo Pudjo Hartono dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Kamis (12/3/2015).

Korban saat itu tengah melaju dari arah Bekasi menuju Indramayu. Kemudian tiba-tiba disalip oleh motor pelaku yang kemudian berhasil mengambil tas merah Kawati. Korban saat itu berteriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar.

Warga yang mendengar teriakan korban kemudian mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap. "Pelaku langsung dihajar massa, bahkan motor pelaku pun dibakar massa," katanya.

Untungnya saat kejadian polisi datang dan menyelamatkan pelaku yang telah dalam kondisi babak belur. Kedua pelaku dibawa ke rumah sakit terdekat.

Polisi hingga saat ini belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap pelaku karena keduanya masih dalam perawatan intensif. Namun polisi telah memeriksa keterangan korban.

Kedua pelaku terancam dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana mengenai pencurian dengan kekerasan yang ancaman hukumannya tujuh tahun penjara.


Penulis : Tya Eka Yulianti
Sumber : Detiknews

No comments

Powered by Blogger.